Senin, 05 November 2012

// // Leave a Comment

Mantap Jaya


         Malam senin yang terang benderang. Tumben? disarang kali yah.(istilah menangkal hujan dalam bahasa jawa). Mendatangi undangan dari tetangga dengan menu makan yang uistimewa. Lalapan Coy dengan sambal super pedas, nyonyor terasa bibir ini ditambah dengan sajian semangka yang telah terpotong rapi berbentuk kubus. Pokoknya MANTAP JAYA, sep kalimat yang bisa mewakili. Sejenak tergeletak diteras sambil menikmati perut buncit bersitirahat. Tak sadar si duos bergetar, terisi oleh pesan "nandi?","nang ndi awakmu bro?", "Liad diVka di inagurasi FP :)". Apa daya dua kartu andalan sedang sekarat, alhasil hanya bisa bilang oye di depan si Duos.

         Si perut tlah bersahabat. Bergegaslah kerumah. Berjalan sembari menikmati sebatang rokok mirip preman kampung. Pul, Fiuh, fuhh mungkin seperti itu bunyinya. Sesampai dirumah langsung saja prepare. Brumm brumm.. tancap si kuda besi. Yeah nikmati perjalanan dengan suasana jalan yang cukup lengang sangat cocok untuk pengendara yang tak suka keramaian. Laksana berwisata di malam hari. MANTAP JAYA ungkap dalam hati.

           Sampai di Kampus kesayangan. Weh suasana riuh gemuruh dan meriah menyambut. Tak dinyana dan tak disangka, eh bertemu dengan mereka yang bisa disebut komunitas PENJOLO. Siapa mereka? tereteeeett!!! rahasia. Mungkin lain waktu bisa bahas siapa saja mereka. Sekali lagi Senyum Sapa Salam Sopan Santun (5S) ku amalakan dikala itu juga. Diawali dengan kekaguman salah seorang dari mereka dengan bentuk modif lampu si kuda besi, kami pun lanjut pada suasana canda tawa sembari menikmati suguhan hiburan di depan mata. Lumayan dari pada garing gak tau mau ngapa-ngapain. Toleh kanan toleh kiri salah satu jurus ampuh yang dimiliki komunitas ini kerap dilakukan. Ada beberapa mangsa yang terlihat langsung saja "ikuh-ikuh", "jancuukk" saut yang lain. Yah seperti itulah hebohnya hehe, walaupun hal tak penting tapi bisa membuat suasana menjadi nyaman, sekali lagi MANTAP JAYA terucap dalam hati. Melihat kepanggung terlihat AGRIOTA sedang tampil. Perform yang cukup apik kurasa bisa membawa suasana penonton pada adrenalin yang cukup tinggi. Lagi-lagi MANTAP JAYA harus dikatakan, salut buwat kalian. Berlanjut pada beberapa acara di DJ dan Bintang Tamu yang secara surprise menghebohkan acara dan kalangan kami sedang berkerumun, kenapa bisa begitu? Rahasia. MANTAP JAYA dah.

          Acara pun telah selesai, lanjut aja pulang kerumah. Sampai rumah topik MANTAP JAYA ternyata belum berakhir. Kondisi perut yang lapar menggugah raga berjalan ke ruang makan. Disambut oleh nasi goreng lengkap dengan ikan ayam. Mungkin bonyok emang nyisain untuk anak bungsinya ini. Makanlah dengan lahap, yeah MANTAP JAYA. Malam senin yang MANTAP JAYA terima kasih TUHAN. :D

0 comment: